Selasa, 14 Juli 2009

About Me

Perkenalkan, nama saya Priyono. Saya dilahirkan di Kebumen pada tanggal 04 februari 1983. Saat ini saya masih tercatat sebagai karyawan PT. Indofood Sukses Makmur Tbk cabang Purwakarta. Akhir-akhir ini saya sedang mencoba untuk keluar dari zona nyaman tersebut dan memulai suatu wirausaha. Mohon doa restunya ya…
Sekarang Saya sedang membangun sebuah jaringan usaha isi ulang pulsa elektrik dibawah naungan Pulsagram.com dengan brand:
Pions Network Cell >>
.
Tidak ada yang istimewa dari Saya. Saya adalah bapak dari “ Putri Tabitha Khoirunnissa “
anak Saya yang ultahnya 4 tahun sekali karena dia dilahirkan pada tanggal 29 februari 2008.
Saya adalah suami dari Ruminingsih, wanita asal Colomadu-Solo.
Dulu saya punya nick name yang unik namun menjijikkan yaitu : upil. Saya nggak tau kenapa mereka memanggil saya seperti itu. Apa saya dulu sering ngupil, atau karena postur tubuhku yang kecil mungil? (sekarang sih udah agak mendingan hehehe…) Tapi yang pasti saya nggak terlalu suka dengan panggilan itu. Saya lebih suka kalo dipanggil “pion” karena selain nick name itu nyambung dengan nama saya, didalamnya terdapatfilosofi yang menarik. Anda tau pion kan? Itu lho, biji catur paling kecil simbol prajurit rendahan yang sering dipakai buat umpan. Tapi walaupun prajurit rendahan, mereka adalah pelindung garda terdepan yang siap mengamankan semua elemen penting kerajaan. Ajaibnya, ketika terjadi kekosongan pemerintahan karena Sang Raja telah ter”makan” oleh lawan, Pionlah yang mempunyai kesempatan untuk diangkat menjadi Raja berikutnya. Dan pada saat akan diangkat menjadi Raja, jika ada bahaya yang datang dari musuh, maka seluruh kekuatan kerajaan akan bahu-membahu melindungi Pion Sang calon Raja.

2 komentar:

  1. subhanallah...artikel yg bagus.aku acungkan 4 jempol untukmu.Semangat ya...maju terus wirausaha Indonesia.Baca juga blogku di http://mastorry.wordpress.com

    BalasHapus
  2. Pengalaman yang menarik dan berharga untuk menyemangati para pembaca blog ini.

    BalasHapus